Kepala Staklim (Klaus J.A. Damanik, ST) didampingi para petugas siaran dari Staf Data dan Informasi menghadiri Acara Penyulutan Obor Tri Prasetya dalam rangka Dirgahayu RRI ke-73 di LPP RRI Medan.

Acara yang ditandai dengan penyulutan Obor Tri Prasetya RRI serentak di Indonesia ini, mengangkat tema Dari sini Indonesia Masih Ada dan Teru Ada.

Kepala Stasiun RRI Makassar Maladi Amin mengatakan, penyulutan Obor Tri Prasetya serentak dilakukan di 97 stasiun dari Sabang sampai Merauke.

“Obor ini merupakn simbol dari RRI untuk menyampaikan bahwa semangat angkasawan RRI tetap ada, dan penyulutan obor ini melalui RRI Net, seluruh stasiun di daerah mengikuti aba-aba komando dari Jakarta,” ucapnya.

Maladi melanjutkan, sesuai dengan temanya pad HUT kali ini, RRI ingin menyampaikan pesan khususnya kepada angkasawan RRI untuk tetap memberi semngat dalam pengabdian menjaga NKRI.

“Ini sekaligus pesan ke masyarakat bahwa RRI tetap berpijak kepada kebenaran dan tentu kepada NKRI,” terangnya.

Ia berharap, di usianya yang ke-73, RRI Makassar yang melayani cover area 24 kabupaten/kota se-Susel dapat terus memberi informasi kepada msyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *