Suasana kekeluargaan yang hangat sontak memenuhi ruangan rapat Stasiun Klimatologi Deli Serdang pada Rabu siang, 30 Agustus 2017. Seluruh pegawai berkumpul turut serta hadir dalam acara lepas pisah salah satu pegawai Stasiun Klimatologi Deli Serdang, Qurrata A’yun Kartika  yang akrab disapa Yuyun, yang akan mutasi ke Stasiun Klimatologi Pondok Betung, Tangerang.

Acara lepas pisah ini dimoderatori oleh Bapak Carles, selaku Kepala Seksi Data dan Informasi. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kepala Stasiun Klimatologi Deli Serdang. Selain mengucapkan selamat karena mendapatkan mutasi sehingga dapat berkumpul bersama keluarga, Beliau juga berharap Yuyun dapat mengambil hal positif dari pengalaman kerja di Stasiun Klimatologi Deli Serdang serta dapat menerapkannya di kantor yang baru. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari ibu Siti Chodijah selaku perwakilan pegawai, serta kesan dan pesan dari Yuyun selama bekerja di Stasiun Klimatologi Deli Serdang.

Tak lupa pula, acara penyerahan bingkisan dari Kepala Staklim, foto bersama, serta ramah tamah yang telah disiapkan oleh pegawai yang akan dimutasi.

Sampai jumpa lagi, Yuyun, semoga sukses di tempat yang baru!

WhatsApp Image 2017-08-30 at 13.07.13

Gambar 1. Kepala Stasiun Klimatologi Deli Serdang memberikan bingkisan kepada pegawai yang akan dimutasi

WhatsApp Image 2017-08-30 at 12.32.52

Gambar 2. Sesi foto bersama dengan seluruh pegawai Stasiun Klimatologi Deli Serdang