Tim bola voli Staklim Deli Serdang terlihat sudah mulai mempersiapkan diri menyambut Hari Ulang Tahun Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika yang ke – 70. Dalam event tersebut, diadakan beragam perlombaan yang mengadu kreativitas dan fisik para pegawai di lingkup Balai Besar BMKG wilayah I Medan. Beberapa perlombaan yang diadakan antara lain voli, basket, badminton, tenis meja, serta permainan yang mengasah otak dan strategi seperti catur dan gaple. Pada event ini, tim Voli pria digawangi oleh beberapa pemain andalan Staklim Deli Serdang. Terlihat pula beberapa pemain senior yang ikut turun lapangan untuk berjuang demi Staklim Deli Serdang.

TIM VOLI 3

Gambar 1. Tim voli pria Staklim Deli Serdang.

       Kepala Balai Besar BMKG Wilayah I pun memberikan kesempatan bag i pemain voli Staklim Deli Serdanguntuk berfoto bersama serta mengeratkan tali persaudaraan antar sesama pegawai BMKG. Walaupun akhirnya tidak lolos dan harus menanggung kekalahan, dorongan semangat dan harapan agar lebih baik ke depannya pun diberikan agar tim voli Staklim Deli Serdang dapat memberikan hasil yang lebih baik dalam gelar HMKG tahun depan.

TIM VOLI DSD

Gambar 2. Tim voli pria dan wanita Staklim Deli Serdang berfoto bersama Kepala Balai Besar BMKG Wilayah I

Tak kalah meriahnya dengan tim voli pria, tim voli wanita Staklim Deli Serdang juga tidak mau kalah dalam unjuk gigi membela Staklim Deli Serdang. Bahkan, dari jauh – jauh hari tim voli wanita Staklim Deli Serdang yang digawangi oleh Valentina dan Citra ini telah berlatih demi memberikan performa terbaiknya dalam gelar tanding voli yang diadakan pada tanggal 7 Agustus 2017 ini.  Seluruh staf berharap semoga tim voli wanita dapat mengharumkan nama Staklim Deli Serdang. (NQ)